Masa-masa itu....

Hmph......udah lama juga gak nulis. Nulis asal dulu ah.......

Jakarta, di sebuah warnet yang speakernya tidak berfungsi
Hmm....seminggu lebih gw di Jakarta n gw udah ngerasa kangen lagi dengan bandung. Seminggu lebih di jakarta n gw baru sekali jalan" ma temen" gw.....ke Dufan. Entah kenapa liburan kali ini jakarta terasa begitu sepi, entah kenapa gw seperti kehilangan teman" gw disini. Semua rencana untuk berhang-out tidak pernah terlaksana, entah kenapa semua kini tampak begitu sibuk.
Hmph.....gak apa" deh. paling gak liburan kali ini gw bener" bisa bersantai, kembali ke masa" dulu dimana gw selalu mengisi hari gw dengan penuh kemalasan.

"seminggu disini, kamu udah bisa bikin perpustakaan Jo," kata nyokap waktu ngeliat gw baru balik dari Gramedia dengan kantong belanjaan penuh dengan novel.Yah..entah kenapa liburan kali ini tampaknya minat membaca gw sedang tumbuh dengan subur. Kalo gak inget kantong udah tiap hari gw ke Gramedia, beli semua novel yang ada disana.Gw udah gak peduli itu sastra, misteri ato bahkan chickleet sekalipun.Tangan gw kayaknya selalu tergerak untuk mengambil novel itu, membaca reviewnya,dan kemudian membelinya.

Sepertinya gw menikmati saat" dimana gw menghabiskan waktu di tempat tidur dengan novel di tangan. Toh tidak selamanya seperti itu.Kadang tangan gw suka gatel buat mengambil hp, sekedar untuk mengirim sms,
"hei,lg dimana lo?pd jalan gak?"
"lo kapan ke bandung?"
"nyodok yukz...."
Intinya.....TOLONG LEPASKAN GW DARI KASUR INI!!!!!!

Yah.....kali ini gw berhasil untuk sementara. mengangkat badan gw dari kasur dan melangkahkan kaki ke warnet. ngecek e-mail, ngecek friendster, n ngebuka blog temen" gw.dan....tertarik juga gw buat kembali mengisi blog ini.
Yah....untuk hari ini cukuplah perjuangan gw membebeaskan diri dari penjajahan kasur dan novel. mari kita berdoa besok masih ada cukup niat dan semangat dalam diri gw untuk kembali membebaskan diri....AMIN.

3 comments:

Batari Saraswati said...

Hehehe, jof, gw juga sama kayak lo. Tapi gw jadi rajin masak :) gw seneng koq liburan begini, drpd kuliah. Hi...

Floresiana Yasmin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ikram said...

Hei Jof!

Batari bilang, blog ini udah aktif lagi. Jadi gua kemari.

Liburan tahun ini gua ... pertama kalinya liburan. Lo tau kan sebabnya :)