In the middle of the night....

sekarang jam 23.35 dan aku masih berkutat di depan komputer, dunno what to do. anyway...resume kegiatanku hari ini: pergi jam 10.30 buat jenguk anak tx (andani), janjian di dunkin donut smabel dan langsung cabut ke Matraman. tapi karena salah jalan aku baru sampe saat yang lain sudah siap untuk cabut ke Ex. disana kita nonton The Phantom of The Opera. overall cukup bagus terutama buat yang suka drama musikal karena semua skenario diisi dengan lagu. aku sendiri kagum dengan setting dan tata suaranya.
pulang, karena mau menghindari 3 in1 dengan senang hati aku memberi tumpangan buat 3 orang anak tx yang lain. sepanjang perjalanan pulang selama 2,5 jam menuju depok, aku terlibat pembicaraan mengenai pertemanan dengan seorang teman yang merupakan anak UI. dia mengatakan bahwa pertemanan pada saat kuliah berbeda dengan saat sma. memang mereka masih suka jalan bareng and do things together. tapi dia merasa tidak mendapat kepuasan saat bersama teman" itu.
omongan itupun kemudian menjadi bahan pemikiranku. apakah arti pertemanan bagiku? apakah aku benar" memiliki teman? paling tidak aku masih memilik orang" yang bisa aku ajak jalan dan bersenang" atau bahkan untuk belajar bersama. tapi apakah mereka memang temanku? kalau iya kenapa aku masih suka merasa sepi dan sendiri? terkadang aku merasa bahwa aku tidak memiliki orang" untuk berbagi, mungkin beberapa orang berbagi perasaan dengan orang tua mereka. tetapi tetap ada bebrapa hal yang tidak bisa kita bagi dengan orang tua. dan entah kenapa terkadang aku juga tidak bisa berbagi dengan "teman-temanku". apakah aku memang tidak menganggap mereka sebagai teman atau memang mereka yang tidak menganggapku sebagai teman.mungkin terkadang aku memang butuh akan kesendirian tapi aku juga butuh seseorang untuk menemaniku.
aargghh....whatever!at least i still have my mind. but i really need someone to share it. and i don't care even if i can found it on my foe. okay...i'll go to bed then. see you...my mind

1 comment:

ikram said...

jof, banyak juga lo tulisan lo ya. layout blog kita skrg mirip, gua baru ganti soalnya yg kemaren diikutin sama Zaki—persis!
ini juga tumben, komputer Boul bisa ngakses blogger.com. yaudah gua buru2 ngepost, ganti layout, setting supaya anonymous bs komentar, dll.
well, keep writing! di blog kan bebas, nggak ada editor! hihi.