All the D***** lectures...

Salam untuk jagat maya...

akhirnya aku bertemu lagi dengan UTS. and i didn't learn anything from the last UTS, i can tell you that. walaupun aku menyadari bahwa UTS 1 berakhir dengan sangat buruk, tetapi ternyata tidak ada perubahan yang terjadi pada UTS 2. padahal aku merasa bahwa aku telah memberikan yang terbaik (atau itu belum yang terbaik?) tetapi kenapa aku tetap tidak bisa mengerjakan soal-soal ###### itu!!!

am i in the right place?apa aku pantas ada disini?
aarrgghh,,,,i really need someone to cheer me up. and absolutely not my parents who only push me to get 4 without knowing my problem.

1 comment:

Ade Nirmala said...

Jo...maaf ya gue gak bisa disana to cheer you up..but you know I always try to be here for you..to listen for all your problems.. i'll be the place for your happiness and madness..ok?? luph ya bro!!