And the time goes by...

the time goes by...and so does my love i think. setelah aku mencoba untuk mendekati, hasil yang kudapatkan ternyata tidak seperti yang kuharapkan. apakah caraku yang salah atau karena memang dia tidak memiliki perasaan yang sama, aku jelas tidak tahu. dan apa yang kutakutkan semakin mendekati kenyataan, aku takut apa yang kulakukan akan mempengaruhi kerja kami sebagai suatu tim, walaupun aku sadar itu adalah resiko yang harus kuambil bila aku mendekati orang dalam lingkungan yang sangat dekat.
i've been thinking just to give up and find another girl, but i can't. aku tidak tahu itu karena aku memang sudah mencintainya atau karena aku tidak mau dibilang sebagai orang yang mudah menyerah atau karena aku takut dianggap hanya sedang main" dengan dia. love isn't such an easy game to play not yesterday and not today, not like Beatles said, and i believe that.
the time goes by...and absolutely my test. aku telah melalui 3 tes lagi dan aku yakin aku tidak akan mendapatkan apa yang telah aku targetkan, so i have to work harder and hardest for the final exam. GOD please help me.....

1 comment:

za said...

"Cinta bukan dicari.
Tapi hadir sendiri dalam hati."

Tenang aja Jo....