Back to Bussiness

gak kerasa ternyata udah 1 bulan gw gak ngisi blog.yah..review, selama 1 bulan gw ngapain aja ya?hmm....dirumah baca koran sambil nonton gosip, sekali" jalan ma cewek gw,tidur"an sambil baca komik....DAN ITU TERJADI SELAMA 1 BULAN.Selama gw di jakarta sayangnya gw males ngakses internet karena lemotnya telkomnet instan (pertama kali gw buka internet buat ngecek hasil SPMB).and now.......gw kembali ke bandung.Tetep gak ada kerjaan sih tapi paling gw bisa main PS disini n bisa ke warnet.Satu hal yang gw sadari selama liburan.....TABUNGAN GW MENIPIS!!!!
Hu..hu..hu..inilah resikonya pacaran.yah..paling gak it didn't comes for nothing ;0.
hmpf...Udah ah,lagi males nulis blog nih.yah...doakan saja blog ini bisa aktif kembali

5 comments:

Batari Saraswati said...

ah, jof, ga usah punya pacar, tabungan juga bisa menipis.

*pengalaman pribadi*

GPS said...

lu ngajak cewek lu tidur abis jalan2 jof?

Ade Nirmala said...

hahaha...gue ngakak sama comment orang diatas gue jo...
tp..apa bener jo, loe ajak cewe loe tidur?? =P

Jofardhan Faruq said...

gini ini nih klo org kepinteran.... itu kan kegiatan terpisah.yg tidur sambil baca komik tuh gw doank!!!

ikram said...

paling nggak, it didn't come for nothing???

bikin sirik lo jof.