Love Is In The Air...

Huhuhu...begini ya rasanya punya pacar? to have someone to love and to be loved... Damn... gw gak tahu klo punya pacar bakal kayak gini, entah kenapa bawaannya pengen ketemu dia mulu... Sekampus pula...Tiap abis selesai kuliah pasti langsung sms buat nyari tahu dia dimana dan segera berlari menyeberangi ITB.Capek sih...mana panas lagi.Tp paling gak bisa ketemu dia...(jgn pada sirik ya...)

Jadi sekarang hampir dipastikan klo gak ada kuliah gw bakal sama dia.Efek positifnya paling gak gw jd gak pernah keluyuran sendirian lagi ;P.Efek negatifnya...yah,gw jd jarang ma temen" gw tp masih dalam batas kewajaran kok He..he..he..

But...Waktu gw nulis blog ini, temen gw menulis blog soal patah hati.Hmm...bukankah itu emang keseimbangan kehidupan.Saat ada orang yang bahagia pasti ada orang yang sedang bersedih... Kalau semua orang bahagia,gak bakal seru lagi dunia ini...bukankah kesedihan orang lain itu bisa kita jadiin bahan pelajaran supaya gak ngalamin hal seperti itu.

Buat mereka yang patah hati dan bersedih, coba pikirin lagi deh...Pernah gak lo ngalamin saat dimana lo sedang berbunga-bunga dan temen lo ada yang sedang bersedih?Nah,ini kan hanya masalah roda yang berputar, jd emang gak ada gunanya klo lo langsung depresi gara" ngalamin suatu peristiwa yang menyedihkan.Karena siapa tahu besok lo yang bergembira dan temen lo yang bersedih.
God play His game in a mysterious way...Just believe that He won't send you to the bench.

1 comment:

ikram said...

Yang lo bilang bener banget Jof.

Saat ada yang seneng, pasti ada yang lagi sedih.

Saat ada yang sehat, pasti ada yang lagi sakit.

Oya gua lupa bilang: cepet sembuh ya Jof...