Game

Pernah mengunjungi situs ini? Cobalah maka anda akan ketagihan...

ps. tidak dianjurkan untuk mereka yang tidak suka bermain game

Anak-anak himpunan lagi keranjingan game diatas. Can u believe it? Gak cuma yang emang suka nyampah, tapi juga anak-anak HME yang biasanya hanya berkutat dengan rapat, software perancangan dan sejenisnya. Mereka kini lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer Yah....gak semuanya sih, tapi banyak anak-anak yang terkenal sebagai "anak himpunan sejati" ternyata terkena virus game ini. Yang salah satu pembawanya adalah saya....Begitu kuatnya virus ini hingga saat ini sudah mencapai daerah Penerbangan dan Perminyakan. Ckckck....


Saya sendiri memang dari dulu lebih suka bermain game online yang bertipe MMORPG (lupa kepanjangannya apa) daripada yang online-real time-RPG (agak ngaco istilahnya..yah, pokoknya game sejenis RO dan dotA). Saat ini saya sedang bermain 3 jenis game online MMORPG (freak ya???). Kenapa? karena game bertipe ini tidak mengharuskan kita meluangkan waktu berjam-jam secara terus menerus di depan komputer, dan tidak ada pula sistem voucher. Cukup luangkan waktu 1-2 jam sehari untuk mengamati perkembangan permainan anda. Cukuplah sebagai obat bosan setelah kuliah dan mengerjakan tugas.


Hal lain yang suka adalah, standar, teman.....dengan bermain game online seperti ini saya jadi memiliki beberapa teman maya dari penjuru dunia...bahkan bisa bertemu teman sekolah yang telah melanglang buana. Saya memang sejenis introvert, kurang suka bergaul dengan lingkungan sekitar, dan lebih menikmati mengobrol dengan orang-orang di dunia maya. Buat saya menarik berkenalan dengan orang baru, daripada bergaul dengan mereka yang itu-itu saja.


Game online toh tidak selamanya berpengaruh negatif. Percaya atau tidak, dengan bermain game saya bisa belajar diplomasi, organisasi, dan strategi sekaligus. Hebat ya....
Buktinya situs diatas, disana sudah terbentuk forum anak ITB yang perbincangannya sudah mencapai topik anggota kabinet, job desk, hingga blue print organisasi. Tidak kalah dari pembicaraan di himpunan bukan?



Jadi, tertarik? Lumayan kok untuk mengisi waktu, daripada pusing mikirin TA dan wisuda yang entah kapan....

No comments: