What a holiday....

liburan week end ini gw melewatkan 2 kali nonton bareng ma temen" gw. both film yang sebenernya pengen bgt gw tonton, Ice Age 2 : The Melt Down ama Berbagi Suami. Kenapa? karena eh karena uang di dompet gw tinggal 1o ribu rupiah saja...

Selain itu sebenernya gw musti menyelesaikan laporan praktikum kamis kemarin yang harus gw kumpulin senin besok.
Dan sejak kemaren sampe sekarang udah 3 kali gw nyalain komputer, buka program Electronic Worbench, merangkai beberapa resistor dan kapasitor...dan diakhiri dengan bermain berbagai jenis Web based game.

Halah...bagus Jof...bagus....Kapan mau majunya gw??

Lagian kenapa sih musti ada laporan simulasi segala? Kan bukan salah gw kalo ternyata kit praktikumnya pada rusak dan praktikumnya gagal? Kenapa juga musti gw yang susah n repot?

Huh...i better get starting

What a holiday for me.....


ps: dari dulu gw mempertanyakan....bahasa Inggrisnya sendal jepit apa ya?

No comments: