Sebuah Percakapan...

Percakapan dalam sebuah mobil yang sedang berhenti di lampu merah

"Wah,klo foto ini kesebar bisa gawat nih. Pada tukeran jaket himpunan semua..."
"Lha?!Terus kenapa emangnya?"
"Gak boleh tahu!emang lo gak pernah baca AD/ART ya?Jaket tuh gak boleh dipake sama yang bukan anggota himpunan"
"Ya ampun...penting ya?!cuma sebuah jaket gitu...lo tuker-tuker juga jaketnya gak bakal marah kan?"
"Lagian negara lagi kayak gini masih aja pada masalahin jaket"
"Kayak gini gimana?"
"Iya....negara lagi butuh integrasi, lo semua pada masalahin jaket"
"Integrasi?Kayak tema OSKM...Parah abis klo kayak gitu donk!Orang-orang yang bikin tema OSKM kan tipe orang-orang yang narsis himpunan.Aneh abis!mereka selalu mempermasalahkan kehimpunanannya tapi sok-sok mau ngajarin anak baru soal integrasi"
"Gimana OSKMnya mau sukses?!"
"......"

beberapa yang lo baca di atas adalah fiksi tapi based on true conversation kok.

7 comments:

ikram said...

fiksi tapi based on true conversation...

bingung.

fiksi ya fiksi.
fakta ya fakta.

Jofardhan Faruq said...

maksudnya inti pembicaraannya fakta tetapi ada beberapa kalimat yang gw tambahkan sendiri atau tidak tepat gw kutip karena gw lupa persisnya kalimatnya gimana

ikram said...

oh, i see.

Batari Saraswati said...

gw tahu fotonya. hahaha. pasti foto taplok2 ceria itu.

waktu foto taplok keseluruhan, ada yang iseng, foto bersepuluh. dari himpunan yang berbeda2. timbul inisiatif, "tukeran jaket. biar seru"
setelah foto, ada yang sadar, di AD/ART satu himpunan, jaket himp cuma boleh dipake sama anak himpunan itu.

tambah panik, ternyata jaket yang dipake foto itu salah satunya jaket danlap oskm.

konyol.

ikram said...

aturan itu mengikat kepada siapa? kepada yang empunya jaket, atau yang memakai jaket?

misalnya gua pake jaket lo Bat. yang kena sanksi siapa? elo -- karena membiarkan gua pake jaket lo -- atau gua, sebagai orang luar yang pake jaket?

bener banget, konyol.

GPS said...

Kram, logisnya yang dikenain sanksi itu yang punya jaket lah.. orang himpunan itu mana ngususin orang luar..

Buat jofa, ada anak elektro terlobat ga di situ? itu bukan main2 lho.. laporin ke MPA himpunan lu biar di sidang, ntar mudah2an tu anak keluar juga dari himpunan..

Jaket himpunan itu identitas, bukan busana untuk menghangatkan diri..

Batari Saraswati said...

segitunyakah?

koq gw ga peduli ya sama jaket himpunan gw? sampe sekarang jaket gw masih sama anak2 BU - kebetulan dapet yang cacat, ga ada kantongnya. trus gw lupa, sampe skrg belum diambil2, ga tahu deh skrg dipegang siapa.